Aklamasi, Odang Kembali Pimpin LPM Graha Indah

0
218

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Syarifuddin Odang kembali dipercaya puluhan Ketua RT se-Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara sebagian Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Graha Indah masa bakti 2019-2022.

Syarifuddin Odang terpilih untuk yang kedua kalinya secara aklamasi melalui pemilihan yang digelar di aula kantor kecamatan Jalan Projakal Balikpapan Utara, Minggu (30/12/2018).

“Sebanyak 62 Ketua RT dari 66 Ketua RT se Kelurahan Graha Indah secara aklamasi kembali menunjuk Pak Odang (Syarifuddin Odang, red) sebagai Ketua LPM Graha Indah,” ujar Masli SDR, Ketua Panitia Pemilihan Ketua LPM Graha Indah saat dihubungi media ini.

Menurut Masli, dipilihnya Syarifuddin Odang untuk kembali memimpin LPM Graha Indah ini karena kinerjanya yang tidak diragukan lagi. Tiga tahun sebelumnya, tambah Masli, Syarifuddin Odang yang juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan tersebut juga memimpin LPM Graha Indah periode 2016-2019.

“Kami berharap, amanah yang diembankan kepada Pak Odang bisa dilaksanakan dengan baik. Setidaknya, bisa memfasilitasi permohonan atau permintaan untuk bisa menjalankan roda pembangunan di Balikpapan Utara, khususnya di Kelurahan Graha Indah,” tambah Masli.

Syarifuddin Odang (berdiri) memberikan sambutan setelah terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua LPM Graha Indah, Minggu (30/12/2018)

Dia menjelaskan, sejak memimpin LPM Graha Indah tiga tahun lalu, roda pembangunan di Kelurahan Graha Indah terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sejumlah usulan warga tentang pembangunan, baik infrastruktur jalan, jembatan dan drainase, pendidikan, kesehatan serta lainnya sudah terakomodir dengan baik.

Oleh karena itu, untuk kepemimpinannya yang kedua kali ini sejumlah harapan masih digantungkan kepadanya, agar pembangunan di Graha Indah lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga dengan terpilihnya Pak Odang untuk yang kedua kali ini, usulan warga yang sebelumnya belum terakomodir bisa direalisasikan di tahun berikutnya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua LPM Graha Indah terpilih, Syarifuddin Odang mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Graha Indah, khususnya para Ketua RT yang telah mendukung hingga terpilih kembali menjadi Ketua LPM Graha Indah secara aklamasi.

“Amanah yang diembankan ini akan saya jalankan dengan maksimal. Tentunya, dukungan dari seluruh masyarakat Graha Indah, khususnya para Ketua RT ini sangat diperlukan untuk pembangunan Graha Indah yang lebih baik lagi,” kata Odang.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here