Aklamasi, Parlindungan Pimpin LPM Sungai Nangka

0
227

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Kelurahan Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan memiliki Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) baru.

Dalam pemilihan Ketua LPM yang dilaksanakan di ruang rapat Kelurahan Sungai Nangka, Parlindungan S.Sos akhirnya terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan 22 suara dari RT yang memiliki hak suara, Sabtu (12/01/2019).

Pada pemilhan tersebut, hadir pula Lurah Sungai Nangka, Camat Balikpapan Selatan, Forum LPM Balikpapan Selatan, Ketua RT dan Panitia Pemilihan LPM Sungai Nangka.

Dalam sambutannya, Lurah Sungai Nangka, Sanrang meminta Ketua LPM Sungai Nangka terpilih dapat segera menentukan komposisi kepengurusan LPM dan tetap menjadi mitra kelurahan dalam membangun daerah. Apalagi perayaan HUT Kota Balikpapan ke – 122, Kelurahan Sungai Nangka turut berpartisipasi memeriahkannya.

Diungkapkan Lurah Sungai Nangka, Sanrang, Kelurahan Sungai Nangka akan menjadi tuan rumah serangkai kegiatan perayaan. Sehingga dibutuhkan sinergi dan kerjasama elemen semua masyarakat tak terkecuali LPM.

“Kami harap LPM dapat menjadi mitra dan bersinergi mendukung program pemerintah. Selain itu beberapa permasalahan didaerah yang kerap kali terjadi, LPM bisa menjadi fasilitator dan memberi solusi,“ ujar Sanrang.

Setelah dinyatakan terpilih menjadi Ketua LPM Kelurahan Sungai Nangka secara aklamasi, Parlindungan segera mensolidkan beberapa calon pengurus yang akan menjadi bagian di dalamnya.

Menanggapi keinginan pihak kelurahan, Parlindungan yang juga maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) secara tegas, menyatakan bahwa LPM Sungai Nangka akan memberi sumbangsih tenaga dan pemikiran serta kinera secara maksimal.

“Semoga kami bisa memberi yang terbaik untuk warga kelurahan Sungai Nangka. Sinergi dan menjadi mitra yang baik dengan pihak kelurahan akan kami tingkatkan lagi. Selain itu kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat luas,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here