Jaga Kebugaran, Persit KCK PD VI/Mulawarman Gelar Olahraga Bersama

0
476

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga bersama digelar Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman di lapangan Deninteldam VI/Mulawarman, Selasa (26/02/2019).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman Ny Wiwid Subiyanto diikuti   anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman.

Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman tampak antusias dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan yang dikemas dalam gerakan senam erobik.

Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD VI/Mulawarman tersebut sadar perlunya memelihara kesehatan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman Ny. Wiwid Subiyanto mengatakan, kegiatan diselenggarakan secara rutin dan bergantian di markas yang berbeda.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menjaga konsitensi kebugaran tubuh. Selain itu, juga untuk mempererat jalinan tali sillahturami, solidaritas dan soliditas antara anggota Persit,” kata Wiwid.

Setelah olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan kembali dengan olahraga bola voli yang juga dilaksanakan dengan penuh kegembiraan oleh ibu-ibu Persit.

Kegiatan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK PD VI/Mulawarman Ny. Shelly Richard Tampubolon beserta Pengurus Persit dan anggota Persit KCK PD VI/Mulawarman.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here