Satgas TMMD 104 Kodim PPU Sholat Subuh Bareng Warga Sepaku

0
73

Kabargupas.com, PPU – Memulai kegiatan TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU Serma Bambang dan Serda Alimin Anggota Satgas berboncengan dengan menggunakan Sepeda Motor menuju ke Mushola Nurul Mukminin RT 16 Dusun V Desa Tengin Baru untuk melaksanakan sholat shubuh berjamaah dengan warga setempat, setibanya di Mushola Serda Alimin langsung ambil mic dan melaksanakan Adzan subuh, Rabu (06/03/2019).

Letkol Mahmud, S.Ip mengatakan, bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karena itu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104  tahun 2019 Kodim 0913/PPU melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama warga.

Perintah tersebut ditindaklanjuti anggota dengan melakukan Sholat Subuh di Mushola Nurul Mukminin RT 16 Dusun V Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan, disamping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga sebagai Sarana serta ajang kegiatan Silaturahmi dengan warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan TNI-AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat demi mempertebal keimananan.

Dengan mengkatkan Keimanan merupakan kunci utama keberhasilan, untuk mencapai kesuksesan dunia dan ahkirat, sehingga pekerjaan dan bertugas pasti akan berhasil dengan baik ucap Alimin kepada Awak Media.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, oleh Masyarakat sekitar merasa sangat bangga dan senang dengan kehadiran TNI dalam kegiatan TMMD yang sedang berlangsung ini. Dampak dari sisi lain bahwa Desa semakin meriah, apalagi dengan kehadiran TNI mengambil peranan sebagai Muazin dikatakan Irwan Warga setempat.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here