Kerja Nyata Satgas TMMD 104/PPU Tak Kenal Lelah

0
242

Kabargupas.com, PPU – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0913/PPU yang dinahkodai Letkol INF Mahmud, S.ip selaku Dansatgas TMMD 104 menyerukan kepada anggota Satgas agar tetap tanamkan semangat tak kenal lelah dalam kegiatan TMMD di Kecamatan Sepaku Desa Argomulyo dan Tengin Baru, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

“Semangat dalam kegiatan apapun memang harus ditanamkan dalam diri masing-masing apalagi dalam membantu masyarakat,” ujar Dan SSK TMMD 104 Kapten Inf Priyanto kepada Awak media, Senin (11/03/2019).

Ditambahkannya, sebagai prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 baik dari Angkatan Darat sampai dengan TNI Angkatan Laut, bahu membahu untuk membantu kesulitan rakyat. “Karena bersama rakyat TNI kuat dan Rakyat bersama TNI pasti Sejahtera,” tambahnya.

Mewakili masyarakat setempat Budi Sarwoto selaku Kepala Desa Argomulyo  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada aparat TNI dan Polri dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ini. “Karena dengan semangat dan antusias kerja yang diberikan menjadikan amanah bagi seluruh masyarakat,” kata Budi.

Jalan, salah satu prasarana yang digunakan sebagai transportasi untuk melakukan perjalanan dan gorong gorong merupakan satu hal yang penting untuk jalannya air pada saat hujan, supaya tidak ke jalan dan dimana jalan memiliki fungsi sebagai penghubung antara ke desa yang satu ke desa yang lainnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here