Turnamen Bola Voli Ramaikan TMMD 104 Kodim 0913/PPU di Argomulyo

0
261

Kabargupas.com, PPU – Kegiatan program nonfisik pada TMMD ke 104 yang dilaksanakan Satgas TMMD di Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) adalah olahraga.

Salah satu kegiatan olahraga yang digelar tersebut diantaranya turnamen bola voli dalam rangka TMMD 104 Kodim 093/PPU di lapangan Rajawali Desa Argomulyo, Rabu (13/03/2019).

Turnamen bola voli ini berlangsung  mulai 10 Maret dan akan berakhir pada sesi final untuk memperebutkan juara 1 dan 2 pada 27 Maret 2019 mendatang.

Anggota Satgas selesai mengerjakan tugas fisik sesuai dengan sasaran masing – masing yang telah dibagi oleh Dan SSK, ikut meramaikan jalannya turnamen bola voli ini di lapangan Rajawali Desa Argomulya di tengah-tengah para penonton yang antusias  melihat turnamen yang digelar oleh Kodim 0913/PPU.

Tim Putra Semoi IV berhadapan dengan tim Logdam Kelurahan Sepaku yang di menangkan oleh tim dari Logdam dengan skor 3 – 0, sedangkan tim putri antara Semoi II berhadapan dengan Sepaku I dimenangkan oleh Semoi II dengan skor 3 – 0.

Dandim 0913/PPU Letkol INF Mahmud, S.Ip mengatakan, turnamen bola voli ini digelar dalam rangka meramaikan kegiatan TMMD 104 kodim 093/PPU yang memperebutkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang sebagai pembinaan atlit.

“Olahraga bola voli merupakan olahraga masyarakat yang sangat populer di dalam kehidupan masyarakat kita. Dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim,” ujar Mahmud.

Dia menambahkan, turnamen ini dilaksanakan juga bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, dan pihaknya akan selalu membantu kepada masyarakat tanpa tebang pilih dan sebagai wujud dari TNI-AD mengabdi dan membangun bersama rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here