Tingkatkan Silaturahmi, Satgas TMMD 104 PPU Bercengkrama Dengan Warga

0
245

Kabargupas.com, PPU – Sejak dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0913/PPU tahun 2019 sangat terlihat kebersamaan dan keakraban anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus terjalin dengan baik, Rabu (13/03/2019).

“Keikhlasan hati dalam bekerja sambil bercengkrama dengan canda dan tawa  menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara Satgas TMMD ke 104 Kodim 0913/PPU dan masyarakat Desa Argomulyo,” ujar anggota Satgas TMMD Sertu Torikul Huda.

Menurut Torikul, dalam meningkatkan tali silaturahmi ini kkeseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama-sama dalam bekerja, baik dalam sasaran pembangunan peningkatan jalan dan pengaspalan, termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya.

“Kebersamaan itu membuat target pekerjaan bisa terselesaikan dengan maksimal,” papar Torikul.

Sementara itu, warga desa Saniyah mengungkapkan, kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Desa Pasanggar dengan Satgas TMMD sudah semakin erat.

“Kami berharap agar kebersamaan itu terus terjalin, bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD 104 Kodim 0913/PPU,” kata Saniyah.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here