Usai Konvoi, Tukul Arwana dan Subastian Diserbu Ratusan Penggemar

0
152

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Konvoi artis ibukota dalam rangka memeriahkan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 dilaksanakan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim, di lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (16/03/2019).

Tiga artis ibukota Jakarta yang ikut konvoi kendaraan roda empat di acara ini adalah Tukul Arwana, Subastian dan Megi Diaz, didampingi sejumlah artis lokal asal Samarinda dan Balikpapan.

Ratusan kendaraan bermotor berbagai jenis dari sejumlah komunitas ambil bagian dalam kegiatan ini, diantaranya Komunitas Motor Besar Harley Davidson, mobil klasik dari Komunitas Jeep, Hartop, Land Rover, Land Cruiser, hingga berbagai komunitas motor Balikpapan.

Konvoi kendaraan yang membawa Tukul Arwana dan rombongan dilepas oleh Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Subandriya bersama sejumlah pejabat Polda Kaltim. Konvoi ini mengambil rute lapangan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Rapak, Plaza Kebun Sayur, kembali ke Rapak, Jalan Ahmad Yani, kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish di lapangan Merdeka.

Hadirnya Tukul Arwana, Subastian dan Megi Diaz menjadi daya tarik tersendiri dalam konvoi MRSF 2019 ini hingga menjadi serbuan ratusan warga yang ingin mengabadikannya dengan foto bersama.

Tukul Arwana berada di salah satu mobil pada konvoi kendaraan dalam rangka MRSF 2019 di lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (16/03/2019).

Begitu pula ketika rombongan artis ibukota Jakarta ini tiba kembali di lapangan Merdeka Balikpapan usai konvoi keliling kota, ketiganya juga langsung diserbu para penggemarnya.

Mereka berebut mengambil foto para artis ibukota ini dengan kamera ponselnya. Tak jarang mereka juga melakukan foto selfi dengan artis yang diidolakan hingga petugas yang mengamankan para artis kewalahan.

Sayang, satu artis ibukota yang diagendakan hadir mengisi acara ini yakni Jenita Janet, baru akan tiba di Balikpapan malam nanti.

“Lumayan bisa foto bareng semua artis meski harus berebut dengan warga, lainnya,” kata Eka, warga Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Menurut Eka, hari ini adalah hari yang sangat berkesan karena tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan para artis yang biasanya hanya melihat di layar televisi.

Artis Subastian jadi sasaran kaum ibu usai mengikuti konvoi keliling kota saat tiba di lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (16/03/2019).

“Alhamdulillah semua artis ibukota Jakarta sudah foto bareng, mulai Tukul, Megi Diaz dan Subastian. Pokoknya hari ini berkesan banget,” tambah Eka sambil tersenyum.

Sementara itu, Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Subandriya mengatakan, untuk persiapan menjelang hari H pelaksanaan MRSF 2019 di lapangan Merdeka terus dimatangkan. Termasuk konvoi artis ibukota keliling kota Balikpapan bersama komunitas mobil dan motor Balikpapan.

“Alhamdulillah semuanya lancar dan berjalan sesuai harapan. Semoga pada Minggu besok (17 Maret 2019) pelaksanaan MRSF 2019 juga berjalan lancar. Untuk peserta, diperkirakan ada sekitar 70 ribu peserta hadir meramaikan acara ini,” kata Subandriya.

Seperti diketahui, dalam rangka menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas pada kaum milenial di wilayah Polda Kaltim, jajaran Ditlantas Polda Kaltim menggelar MRSF 2019, Minggu besok, dimulai pukul 06.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut, selain mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya tertib berlalulintas, juga digelar berbagai kegiatan menarik lainnya, termasuk Jalan Sehat Milenial dengan doorprize utama berupa sepeda motor sebanyak 35 unit.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here