Dan SSK TMMD 104 Kodim 0913/PPU Tinjau Lokasi Sasaran Fisik

0
59

Kabargupas.com, PPU – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 tahun 2019 di hari ke-18 di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus berlanjut, Sabtu (16/03/2019).

Guna memastikan pelaksanaan sasaran fisik berjalan sesuai rencana, Komandan SSK TMMD 104 Kodim 0913/PPU Kapten Inf Priyanto melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik yang tengah dikerjakan.

“Untuk tahun ini, TMMD di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara difokuskan di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru karena masih termasuk daerah yang perlu mendapat perhatian khusus,” kata Priyanto.

Dalam peninjauannya, Priyanto menyaksikan progres pembangunan yang setiap harinya mengalami peningkatan. Pri, demikian Priyanto biasa disapa, menyaksikan secara langsung kegiatan pengerjaan pembangunan, mulai pembangunan dan pembukaan badan jalan hingga pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Sepaku ini dan menyulapnya menjadi tampil beda.

Priyanto sesekali memberikan intruksi dan memotivasi anggotanya agar tetap bersemangat menjalankan program mulia TMMD 104 Kodim 0913/PPU.

“Program TMMD 104 tahun 2019 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD ini bertujuan mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Priyanto.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here