Saiful dan Suryani Dapat Bantuan Dari Polsek Semayang

0
74

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan Kompol Apri Fajar Hermanto diwakili Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Iptu Sudarto menyerahkan bantuan sembako kepada warga miskin (gakin), Jumat (22/03/2019).

Penyerahan bantuan kepada gakin alias warga tidak mampu ini dilakukan jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan kepada 2 warga Kampung Pelayaran, Kelurahan Prapatan Kecamatan Balikpapan Kota.

Kedua gakin yang mendapat perhatian dari program Jumat Berkah Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan ini adalah Saiful (52) warga RT 09 dan Suryani Ningsih (45) RT 14 Kelurahan Prapatan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silahturahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak dengan Polri dan berharap nantinya dapat saling bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas,” ujar Sudarto didampingi Panit I Sabhara Ipda Mujiono dan Kasium Edi Wijaya.

Dia menambahkan, penyerahan bantuan atau tali asih ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar, khususnya warga yang masih membutuhkan uluran tangan.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here