Hari Kedua, Peserta Media Gathering Telkomsel Touring Gunakan VW

0
100

Kabargupas.com, BALI – Hari kedua Media Gathering Telkomsel 2019 di Pulau Dewata, Bali berlangsung seru, Jumat (05/04/2019/).

Tiga lokasi wisata di Bali jadi sasaran puluhan jurnalis bersama manajemen Telkomsel area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) yakni Obyek Wisata Pura Taman Ayun, Obyek Wisata Sangeh dan dan Obyek Wisata  Jatiluwih serta Obyek Wisata Labhaga Bedugul Bali.

Empat lokasi wisata andalan Pulau Dewata ini langsung diserbu para pemburu berita dari berbagai daerah di empat pulau berbeda, sejak pagi hingga sore hari.

Media Gathering Telkomsel 2019 sangat berbeda dari sebelumnya karena dalam kegiatan ini peserta Media Gathering Telkomsel 2019 dibawa touring ke lokasi wisata di Bali menggunakan Mobil VW keluaran tahun 1972 dan 1976.

Peserta Media Gathering Telkomsel 2019 antusias mengikuti touring ke objek wisata di Bali, Jumat (05/04/2019).

Ada 19 mobil keluaran Jerman ini yang dilibatkan untuk membawa puluhan jurnalis Pamasuka dan menajemen Telkomsel untuk melihat keindahan sejumlah lokasi wisata di Bali.

Lokasi wisata pertama yang dikunjungi setelah keluar dari Hotel Citadines Jalan Kuta Raya adalah Pura Taman Ayun. Tak sekadar melihat keindahan pura, di lokasi ini peserta juga diajak bermain game membuat Gebogan yakni sesaji khas adat Bali dari aneka buah buahan dan bunga.

Tak ketinggalan, usai mengunjungi obyek wisata ini peserta juga mengabadikannya dengan foto bareng bersama manajemen Telkomsel area Pamasuka.

“Obyek Taman Ayun tampak biasa saja tetapi daya tariknya bagi wisatawan lokal maupun mancanegara cukup tinggi. Bahkan, pengunjung dari pagi hingga siang hari silih berganti mengunjungi objek wisata ini,” kata Muhammad Arief Rachman Soeyitno, wisatawan lokal asal Kota Balikpapan.

Peserta Media Gathering Telkomsel 2019 foto bareng usai mengikuti game membuat Gebogan.

Ini, kata Mars, sapaan akrab Muhammad Arief Rachman Soeyitno, suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bali karena menjadi daerah wisata yang populer di mata para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hal senada juga diungkapkan Etty Hariyani, peserta Media Gathering Telkomsel 2019 dari Balikpapan yang tak henti hentinya mengucapkan kekagumannya terhadap objek wisata di Bali.

“Keren nih, cuma pura saja sudah jadi objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan,” kata Etty.

Selain Pura Taman Ayun, rombongan juga melakukan kunjungan ke obyek wisata Sangeh dan Jatiluwih.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here