Hari Pertama Turnamen Migas Cup VII Seru, Wakil Wali Kota Dipastikan Buka Kegiatan

0
231

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Turnament Bulutangkis Migas Cup Kalsul VII 2019 telah memasuki hari pertama, Jumat (05/04/2019). Sepuluh perusahaan Migas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya SKK Migas, PT. Pertamina RU V, Pertamina Hulu Mahakam (PHM), Pertamina EP Aset V, Pertamina EP Aset V Sanga-sanga, PT. Pertamina Hulu Sanga Sanga, PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT), PT Badak LNG Bontang, Pertamina MOR VII Makassar, dan Pertamina MOR VIII Papua, sudah saling mengalahkan.

Pada babak penyisihan ini semua tim tampil secara trengginas untuk saling mengunguli dari tim-tim lainnya. Penampilan terbaik dikerahkan agar terus melangkah ke babak selanjutnya. Pada system yang menggunakan penampilan 3 ganda prestasi dan 2 ganda veteran ini, masing – masing tim beradu strategi.

Diungkapkan Koordinator Migas Cup VII, Sunarko, kegiatan telah memasuki hari pertama, namun keseruan sudah terlihat. Setiap tim peserta menunjukan permainan terbaiknya. Selama 3 hari di Gedung Olah Raga (GOR) Geloran Patra Pertamina Balikpapan.

Dia berharap, seluruh peserta akan menunjukan suguhan permainan bulu tangkis yang tak kalah serunya dengan turnamen-turnamen serupa yang pernah ada.

“Seluruh penampilan peserta sangat luar biasa, seru dan menghibur. Semoga bisa menjadi tontonan yang murah meriah bagi masyarakat Balikpapan,” ujar Sunarko.

Kembali diungkapkan pemain asal PT. Badak NLG ini, ia berharap turnamen berjalan dengan lancar seperti tahun sebelumnya. Ajang ini bukan mencari prestasi tujuan utamanya, tapi lebih pada silaturahmi antar pekerja Migas dan tetep menjaga kesehatan sebagai pekerja di industri Migas yang dituntut stamina prima.

“Bukan mencari siapa juaranya, tapi lebih pada kekeluargaan,” terangnya.

Turnamen Bulutangkis Migas Cup VII 2019 dipastikan dibuka dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ut SE pada Sabtu 6 April 2019.

“Beliau rencannya yang akan membuka Turnamen Bulutangkis Migas Cup VII ini. Dan Insya Allah akan eksibisi dengan managemen perusahaan yang terlibat dalam kegiatan ini,” pungkas Sunarko.

Untuk diketahui, Turnamen Bulutangkis yang digelar SKK Migas Kalsul ini terbuka untuk umum, baik masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Bagi pencinta bulutangkis disilakansi datang dan memeriahkan Migas Cup VII setiap harinya. Pertandingan digelar dari pagi hingga malam hari dan gratis bagi yang ingin menyaksikan.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here