Polsek Balikpapan Timur Beri Bantuan Warga Miskin di Manggar dan Lamaru

0
230

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Timur menggelar bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepadanya warga kurang mampu alias warga miskin, Jumat (12/04/2019).

Kegiatan sosial bertajuk Jumat Berbagi ini menyasar warga miskin di seputaran Markas Komando (Mako) Polsek Balikpapan Timur, yang kali ini menyasar warga Manggar dan warga Lamaru yakni Harbayah (40) dan Julak Halus (80).

Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Dody Susantyoko melalui Panit 1 Binmas Ipda Ketut Darmada bersama Brigadir Pirman serta tiga donatur yang tergabung dalam grup The Galau Lamaru menyerahkan bantuan langsung kepada kedua warga miskin tersebut.

“Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Polsek Balikpapan Timur kepada masyarakat, utamanya kepada warga kurang mampu,” ujar Ketut

Dia menambahkan, bantuan sembako yang diserahkan kepada dua warga kurang mampu ini adalah hasil infaq seluruh anggota Polsek serta partisipasi warga yang peduli dengan warga tidak mampu tersebut.

“Semoga kepedulian ini menjadi berkah untuk seluruh anggota Polsek. Bantuan yang sudah diserahkan semoga dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban keduanya,” tambah Ketut.

Dia berharap, dengan bakti sosial yang dilakukan ini Kota Balikpapan, khususnya wilayah Polsek Balikpapan Timur tetap aman, damai dan kondusif.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here