Budiono: Target Kami Untuk Jokowi di Balikpapan 65 Persen Menang

0
330

Kabargupas.fom, BALIKPAPAN -Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 juga digelar warga di Jalan Gunung Empat Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, Rabu (17/04/2019).

Tak terkecuali pemungutan suara di TPS 23 Kelurahan Margomulyo dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 273 orang dipimpin Ketua KPPS TPS 23 Muhdi.

Diantara ratusan warga yang hadir di TPS ini adalah Budiono, anggota DPRD Balikpapan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Balikpapan Barat (Balbar) yang menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik bersama anak dan istrinya.

“Pada Pilpres ini, saya sebagai sekretaris TKD dan sudah sesuai yang disampaikan kepada Pak Jokowi ketika kampanye, target kami di Balikpapan di atas 65 persen menang,” ujar Budiono, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 23 Margomulyo saat temui Kabargupas.com

Target tersebut sangat beralasan karena kinerja Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia tidak diragukan lagi, diantaranya meningkatnya pembangunan Indonesia di segala bidang.

Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Amin yang juga anggota DPRD Balikpapan dari PDI Perjuangan, Budiono menyalurkan hak pilihnya di TPS 23 Kelurahan Margomulyo, Balikpapan Barat, Rabu (17/04/2019).

Terkait pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 ini, anggota DPRD Balikpapan dari Partai PDI Perjuangan mengatakan, secara umum kegiatan pemungutan suara di TPS 23 Kelurahan Margomulyo berjalan aman dan lancar. Meski antrean warga yang akan menyalurkan hak pilihnya terlihat sejak pagi pukul 07.00 Wita.

“Saat mencoblos semuanya lancar tidak ada kendala berarti. Ada lima surat suara yang dibawa ke bilik pencoblosan, semuanya sudah dicoblos. Saya dan keluarga tidak mengalami kesulitan,” kata Budiono.

Dia menambahkan, pihaknya bersama kawan-kawan tim sukses Jokowi-Mak’ruf Amin serta dari seluruh Caleg juga sudah menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat bagaimana cara mencoblos yang baik dan benar.

“Pemilu 2019 kali ini agak beda karena ada tambahan satu surat suara yakni surat suara untuk Presiden. Tapi masyarakat sudah pandai menggunakan hak suaranya,” pungkas Budiono.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here