Peringati HKN, Manajemen AP I Bagikan 200 Hadiah Kepada Pengguna Jasa di Bandara Sepinggan

0
172

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Memperingati Hari Konsumen Nasional (HKN) di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan membagikan 200 hadiah kepada pengguna jasa.

Petugas membagikan kupon hadiah ke pengguna jasa di lantai tiga keberangkatan yang terbagi di sejumlah titik. Kupon yang diberikan dapat langsung ditukarkan dengan hadiah menarik di stand hadiah.

General Manager Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bandara SAMS Sepinggan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

“Apabila ada komplain tentang pelayanan dan fasilitas kami, para pengguna jasa dapat langsung menyampaikan ke petugas customer service kami atau dapat menghubungi Angkasa Pura 172,” ujar Farid.

Menurut Farid, Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April ini adalah momentum untuk mengedukasi bahwa konsumen mempuyai hak mengadu.

Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan menyerahkan hadiah kepada salah seorang pengguna jasa dalam peringatan Hari Konsumen Nasional, Sabtu (20/04/2019).

“Dengan kegiatan ini kami berharap selalu meningkatkan pelayanan dan fasilitas kami ke depannya untuk konsumen,” harap Farid.

Pemberian hadiah yang dilakukan manajemen PT Angkasa Pura I Balikpapan mendapat tanggapan positif dari para penumpang pesawat udara di rumah tunggu keberangkatan.

Daud, salah satu calon penumpang pesawat udara dengan tujuan Tarakan mengaku bangga dengan Bandara SAMS Sepinggan dari segi keamanan dan kenyamanannya. “Pelayanannya disini sudah bisa dikatakan standar ISO, sehingga nyaman sekali,” ujar Daud.

Oleh karena itu, tambah Daud, pelayanan ini perlu dipertahankan, dan jika perlu ditingkatkan lagi sehingga dapat bersaing dengan bandara-bandara di luar negeri.

“Pelayanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan ini harus tetap dipertahankan. Jika perlu pelayanannya bisa ditingkatkan lagi agar dapat bersaing dengan bandara-bandara di luar negeri,” harapnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here