Meriahkan Paskah dan Hari Kartini, Bandara SAMS Sepinggan Gelar Aneka Lomba

0
182

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Memperingati Hari Paskah dan Hari Kartini yang bertepatan jatuh di 21 April 2019, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan melaksanakan berbagai kegiatan menarik berupa aneka lomba dan hiburan di Bandar Udara (Bandara) Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Jalan Marsma Iswahyudi yang ditujukan untuk pengguna jasa, Minggu (21/04/2019).

Adapun rangkaian kegiatan Hari Paskah berupa penampilan paduan suara Syalom Youth Choir dari Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Syalom dan penampilan tamborin dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Sangkala di atrium kedatangan Bandara SAMS Sepinggan.

Kemudian fun games mencari telur paskah sebayak 30 butir dan mewarnai telur sebanyak 20 butir di ruang tunggu keberangkatan.

Sementara, untuk kegiatan Hari Kartini diadakan lomba fashion show yang diikuti sebanyak 35 peserta dari Komunitas Bandara, diadakan di atrium kedatangan Bandara SAMS Sepinggan. Di atas panggung juga ada penampilan dari SAMS Band yang mengiringi catwalk peserta lomba.

Peserta lomba fashion show tampil memukau di hadapan dewan juri dan pengunjung bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam rangka memperingati Hari Kartini, Minggu (21/04/2019).

General Manager Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan Farid Indra Nugraha mengatakan, kedua kegiatan ini bentuk dari pelayanan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dalam rangka meriahkan bandara serta bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya para penumpang pesawat udara.

“Peringatan Hari Kartini sendri sebagai bentuk peningkatan kerjasama antara mitra kerja dengan mitra usaha,” ujar Farid.

“Dengan kegiatan-kegiatan ini pengguna jasa semakin dekat dengan Komunitas Bandara dan tentunya semakin puas dengan pelayanan kami,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Duta Bandara SAMS Sepinggan 2019 kepada pengguna jasa yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Peserta lomba mewarnai telur tampak antusias mengikuti kegiatan dalam rangka memeriahkan Paskah di atrium Keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Minggu (21/04/2019).

Penumpang tujuan Surabaya Julius  mengaku senang dengan adanya fun games berupa lomba mencari telur yang ditujukan untuk anak-anak dalam rangka memeriahkan Hari Paskah.

“Biasanya hanya mewarnai telur saat hari Paskah, tapi ini juga mencari telur yang ditaruh di kids zone. Sangat menarik dan menjadi hiburan tersendiri bagi para penumpang, utamanya anak-anak,” kata Julius.

Julius berharap, aneka kegiatan yang dilaksanakan oleh manajemen PT Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan tidak hanya sampai disini. Setidaknya, kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

“Semoga ke depannya manajemen Angkasa Pura I bisa menggelar event-event semenarik ini, agar kami penumpang tidak jenuh saat menunggu keberangkatan,” harapnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here