Alumni SMPN 3 Balikpapan Bagikan 200 Kotak Takjil ke Pengendara Kendaraan

0
106

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah tampaknya benar-benar dimanfaatkan warga di Balikpapan, Kalimantan Timur, untuk mendulang pahala dan kebaikan.

Tak terkecuali yang dilakukan sekitar 20 warga yang tergabung dalam IKASEGA, Alumni SMPN 3 Balikpapan dengan membagikan 200 kotak berisi takjil buka puasa kepada pengendara kendaraan yang akan berbuka puasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di lampu merah simpang lima Rapak, tepatnya di depan Masjid Al Munawar ini sebagai bentuk kepedulian IKASEGA Balikpapan kepada masyarakat, khususnya warga Balikpapan yang akan berbuka puasa, namun masih berada di jalan raya.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, utamanya kepada warga yang akan berbuka puasa tetapi masih berada di jalan raya mengemudikan kendaraannya,” kata Herry Indra, Ketua Pelaksana Kegiatan kepada media ini.

Menurut Herry, bagi bagi takjil gratis kepada pengendara kendaraan yang berhenti di lampu merah simpang Muara Rapak adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadan oleh para alumni SMPN 3 angkatan tahun 1982, 1983, 1984, 1985 dan 1988.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan, mendapat ridho dari Allah SWT,” tutup Herry.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here