Kembali Gelar Buka Bersama, Abdulloh Undang Ormas dan Paguyuban Se-Balikpapan

0
222

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ratusan warga Balikpapan dari berbagai kalangan menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di Rumah Dinas Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Gunung Pasir Balikpapan, Minggu (19/05/2019) sore.

Buka puasa bersama yang digelar untuk kedua kalinya ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan di bulan suci Ramadan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Ketua DPRD Balikpapan kepada masyarakat.

Ratusan warga yang hadir memenuhi undangan acara buka puasa bersama Sekjen DPD Partai Golkar Balikpapan ini, meliputi Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Balikpapan, Paguyuban se-Balikpapan, Ketua-Ketua RT, LMP se-Kaltim, perkumpulan Ibu-ibu Majelis Ta’lim, Tokoh Masyarakat, perwakilan para guru hingga anak yatim-piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Minyak.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar ini adalah yang kali kedua dilaksanakan di Rumah Dinas, Jalan ARS Muhammad Balikpapan. Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan buka puasa bersama dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, Muspida, OPD Pemkot Balikpapan, anggota DPRD, serta warg Balikpapan.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menyampaikan sambutannya pada acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD Balikpapan Jalan ARS Muhammad.

“Kegiatan ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi antara Ketua DPRD Balikpapan dengan masyarakat,” ujar Abdulloh.

Dia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya oleh Abdulloh yang juga Ketua LMP Kaltim ini digelar karena keterbatasan tempat hingga acara buka puasa bersama harus dibagi dua.

Lebih lanjut, terang Abdulloh, selain bertujuan meningkatkan tali silaturahmi, juga sebagai upaya mendapatkan berkah dan pahala di bulan Ramadan 1440 Hijriyah.

Istri Ketua DPRD Balikpapan Yulianti Abdulloh menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu dari sejumlah Panti Asuhan di Balikpapan.

Di kesempatan ini, Abdulloh mengucapkan selamat kepada para Caleg terpilih yang sebentar lagi dilantik menjadi anggota DPRD Balikpapan. Dan meminta para Caleg yang tidak terpilih untuk sabar, karena masih ada kesempatan lagi.

“Saya ucapkan selamat kepada Caleg yang tidak terpilih menjadi anggota DPRD Balikpapan,” ujar Abdulloh.

Dia juga mengimbau kepada seluruh warga Balikpapan untuk tidak terprovokasi dalam kegiatan pengerahan massa yakni people power dalam rangka pengumuman hasil Pemilu oleh KPU.

“Kami imbau kepada seluruh warga Balikpapan untuk tidak terpancing atau terprovokasi dalam kegiatan pengerahan massa jelang pengumuman hasil pemilihan umum pada 22 Mei 2019 mendatang. Tidak perlu melakukan people power, kita serahkan semua kepada KPU Balikpapan, maupun KPU pusat,” pungkas Abdulloh.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here