Tingkatkan Silaturahmi, Alumni SMPN 3 Angkatan 1985 Gelar Bukber

0
82

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Masih dalam rangkaian memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Balikpapan menggelar buka puasa bersama di Hotel Grand Tjokro Jalan Marsma Iswahyudi Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (18/05/2019).

Acara buka puasa bersama digelar oleh keluarga besar Hj. Dewi dan Rustam Effendy yang juga Alumni SMPN 3 Balikpapan ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, utamanya antar alumni SMPN 3 Balikpapan angkatan Tahun 1985.

Tak sekadar berkumpul dan melaksanakan buka puasa bersama alias Bukber, di acara ini juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu dari Alkhafi dan Tahfiz Al quran.

“Sebanyak 150 anak yatim-piatu dan Tahfiz Al Qur’an kita undang dalam acara ini sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu Balikpapan di bulan Ramadan,” kata Dewi.

Alumni SMPN 3 Balikpapan Angkatan Tahun 1985 foto bareng anak yatim-piatu usai buka puasa bersama di Hotel Gran Tjokro Balikpapan.

Dia menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini pihaknya berharap akan semakin terjalin tali persaudaraan sesama umat muslim, utamanya para alumni SMPN 3 Balikpapan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Dewi, diamini Rustam.

Acara buka puasa bersama yang digelar keluarga besar Hj. Dewi dan Rustam Effendy bersama alumni SMPN 3 Balikpapan ini diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah serta makan malam bersama.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here