Sharing Tentang APBD-P 2019, DPRD Paser Kunjungi Balikpapan

0
140

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebanyak 15 anggota DPRD Kabupaten Paser melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/05/2019).

Rombongan Wakil Rakyat dari Kabupaten yang memiliki moto “Paser Buen Kesong” yang artinya Paser Berhati Baik ini diterima Ketua Komisi 1 DPRD Balikpapan, Faisal Tola bersama Sekretaris Komisi 1 DPRD Balikpapan, Abdul Jabar.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan Gedung DPRD Balikpapan, rombongan anggota DPRD Kabupaten Paser dari Komisi 2 dan 3 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Abdul Latif Taha ini menanyakan tentang pelaksanaan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun 2019 dan APBD murni 2020.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Paser Abdul Latif Taha mengatakan, sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Paser pada bulan ini telah mengagendakan kunjungan kerja komisi dalam provinsi.

“Kunjungan kerja ini terkait dengan anggaran yang dibahas DPRD Kabupaten Paser di APBD perubahan tahun 2019,” ujar Abdul Latif.

Suasana penerimaan kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Paser oleh Ketua Komisi 1 DPRD Balikpapan Faisal Tola.

Dalam pertemuan ini, terang Abdul Latif, pihaknya melakukan sharing tentang pembahasan APBD perubahan 2019 dan APBD 2020, untuk diaplikasikan di Kabupaten Paser.

Sementara itu, Ketua Komisi 1 DPRD Balikpapan Faisal Tola mengatakan,, pihaknyaut baik kedatangan rombongan anggota DPRD Kabupaten Paser yang ingin melakukan sharing terhadap sejumlah program pembangunan kota.

Begitu pula sharing tentang pembahasan APBD Perubahan 2019 dan APBD murni 2020, yang dalam hal ini DPRD Balikpapan telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

“Semua informasi berkaitan dengan pembahasan APBD Perubahan sudah kita sampaikan. Namun, yang terpenting dalam pembahasan tersebut DPRD Balikpapan saling berkoordinasi dengan Pemkot Balikpapan,” kata Faisal Tola.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here