Komunitas Vape Hexohm Balikpapan Bagi Takjil dan Kunjungi Panti Jompo

0
205

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Momentum bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah tampaknya benar-benar dimanfaatkan warga Balikpapan untuk berbagi kasih. Salah satunya dengan menyerahkan bantuan sembako ke panti jompo dan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan, khususnya pengendara kendaraan yang akan berbuka puasa tapi masih berada di jalan, Sabtu (25/05/2019).

Seperti yang dilakukan Komunitas Vape (rokok elektronik) Hexohm Balikpapan yang menyerahkan bantuan sembako kepada panti jompo di kawasan Sepinggan serta pembagian 300 kotak takjil gratis di simpang empat Perumahan Balikpapan Baru.

Kegiatan sosial meraup pahala dan berkah Ramadan yang dilakukan Komunitas Vape Hexohm Balikpapan ini didukung seluruh Toko Vape di Kota Minyak, yakni Asgard, cr7, ej33, glatt, nok, owe, fox, dragon, otw cafe, ulet ireng serta produsen pembuat liquid Emkay Brewer.

Ketua Komunitas Vape Hexohm Balikpapan, Agustinus Bayuaji mengatakan, di bulan suci Ramadan pihaknya sengaja menggelar kegiatan sosial ini dalam rangka mendulang pahala dan berkah Ramadan dengan melakukan penyerahan bantuan kepada panti jompo.

“Kami juga membagikan 300 kotak takjil gratis (berisi aneka kue untuk berbuka puasa) kepada masyarakat, utamanya pengendara kendaraan di simpang empat lampu merah Balikpapan Baru dengan melibatkan sekitar 54 peserta giat,” kata Agus kepada Kabargupas.com.

Pengurus dan anggota Komunitas Vape Hexohm Balikpapan foto bareng usai menyerahkan bantuan sembako kepada panti jompo di Sepinggan Balikpapan, Sabtu (25/05/2019).

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan Komunitas Vape Hexohm Balikpapan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya umat muslim yang akan berbuka puasa namun masih berada di jalan raya mengemudikan kendaraannya.

“Semoga aksi sosial yang kami lakukan ini membawa manfaat bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan, tak terkecuali bagi Komunitas Vape Hexohm Balikpapan,” ucap Agus, sapaan akrab Agustinus Bayuaji.

Agus menjelaskan, Hexohm Chapter Balikpapan merupakan komunitas vape yang beranggotakan 59 member. Komunitas vape ini sudah terbentuk di Kota Minyak sejak 9 bulan lalu dan merupakan bagian dari komunitas vape terbesar yaitu Hexohm Indonesia yang anggota keseluruhannya mencapai 1.000 member dari 64 chapter seluruh Indonesia.

“Kegiatan baik ini kami laksanakan untuk membantu saudaara kami yang papa, sekaligus memperkenalkan dan mengedukasi kepada masyarakat bahwa vape itu aman untuk dipergunakan,” tutup Agus.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here