WOM Finance Berbagi Kebaikan, Ini Kegiatannya

0
196

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Momentum Ramadan banyak dimanfaatkan masyarakat untuk saling berbagi, khususnya pada sesama yang membutuhkan. Tak hanya perorangan, perusahaan pun demikian bahkan mereka memanfaatkan momen ini untuk menyalurkan sebagian dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Seperti yang dilakukan oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance. Sebagai bentuk kepeduliannya saat Ramadan perusahaan pembiayaan ini menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial di 22 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Untuk wilayah Balikpapan, kegiatan dilaksanakan di Masjid Shahibussalim Jalan MT Haryono, Damai, Balikpapan Selatan, pada Jumat (24/5) sore.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Business Unit Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Bambang Purwanto, didampingi Branch Head WOM Finance Cabang Balikpapan Udin Asrari, kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu.

Menurut Bambang, kegiatan CSR Ramadan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “Kecerianan Anda, Kebahagian Kami” WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR ramadan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Bambang.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dari Ustadz dan ditutup dengan shalat maghrib berjamaah. Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR ramadan di 22 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Jakarta, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Samarinda, Gorontalo dan Palu.

“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” tutupnya.

Penulis : Ryan
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here