Rudi Dandito Buka Turnamen Futsal Antar Jurnalis Balikpapan

0
223

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Guna meningkatkan tali persaudaraan sesama jurnalistik Kota Beriman Balikpapan, sebanyak 30 wartawan dari berbagai media mengikuti turnamen futsal bertajuk “Turnamen Silaturahmi Jurnalis Balikpapan”, Kamis malam (30/05/2019).

Turnamen futsal yang digelar Jurnalis Balikpapan Futsal Club (JBFC) di gedung olahraga Balikpapan Sport Center (BSC) Jalan MT Haryono ini disponsori salah satu rumah makan ternama di Kota Minyak yakni Restoran Kepiting Dandito.

Turnamen futsal antar jurnalis dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah ini, dibuka secara resmi oleh owner Restoran Dandito, Rudi Setiawan ditandai dengan tendangan bola ke arah gawang.

Dalam turnamen futsal silaturahmi ini, ke-30 jurnalis dibagi dalam empat grup atau tim yang masing-masing tim berisikan 6 hingga 7 jurnalis.

Puluhan jurnalis ini, selanjutnya bertanding untuk menjadi yang terbaik, namun tetap mengedepankan permainan yang sportif alias fair play.

Owner Restoran Dandito, Rudi Setiawan mengatakan, pihaknya menyambut positif kegiatan yang diselenggarakan jurnalis Balikpapan dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi.

Owner Restoran Dandito Rudi Setiawan (baju putih tengah) secara simbolis menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Futsal Silaturahmi Jurnalis Balikpapan di BSC, Kamis malam (30/05/2019).

“Turnamen ini hendaknya tidak berhenti sampai disini, namun harus terus diagendakan agar jaringan silaturahmi antar sesama jurnalis tetap terjaga,” kata Rudi Setiawan.

Dia menambahkan, melalui turnamen futsal ini pihaknya berharap para jurnalis dapat meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga futsal dan bisa berkompetisi di ajang yang lebih tinggi.

“Kami berharap tidak sekadar bermain futsal saja, tetapi bisa meningkatkan kemampuannya dan berlaga di kancah yang lebih tinggi,” tambah Rudi.

Sementara itu, pembina JBFC Teguh Suwito mengatakan, dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, JBFC menggelar turnamen silaturahmi antar Jurnalis Balikpapan.

“Intinya, kegiatan ini digelar sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat persaudaraan serta kekompakan sesama pekerja media di Kota Minyak,” ujar Teguh.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here