Tingkatkan Silaturahmi Pasca Lebaran, Ketua DPRD Balikpapan Besok Gelar Halal Bilhalal

0
205

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Abdulloh, dijadwalkan menggelar silaturahmi dalam rangka open house Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Silaturahmi orang nomor satu di jajaran Wakil Rakyat Kota Minyak ini akan dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Balikpapan, pada Selasa 11 Juni 2019 (besok, red), mulai pukul 11.00 Wita hingga malam hari.

Sekretaris DPRD Balikpapan Abdul Aziz melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Balikpapan Makmur mengatakan, guna meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat pasca merayakan Idul Fitri 1440 Hijriyah, Ketua DPRD Balikpapan bersama anggota DPRD Balikpapan akan menggelar silaturahmi.

“Silaturahmi yang dikemas dalam acara halal bilhalal ini digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Balikpapan,” ujar Makmur saat ditemui Kabargupas.com di Kantor DPRD Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, Senin (10/06/2019).

Dia menambahkan, halal bilhalal Ketua DPRD dan anggota DPRD Balikpapan bersama masyarakat ini, sekretariat DPRD Balikpapan telah menyebarkan sebanyak 1.500 undangan.

“Para undangan yang akan hadir di acara halal bilhalal atau open house Ketua DPRD Balikpapan ini adalah FKPD Balikpapan, seluruh anggota DPRD Balikpapan, caleg terpilih, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat (ormas), OKP, OPD Pemkot Balikpapan serta lainnya,” tambah Makmur.

Pihaknya berharap, momentum Lebaran ini dapat dimanfaatkan seluruh anggota DPRD Balikpapan dan masyarakat untuk saling meningkatkan tali silaturahmi dan saling memaafkan agar Balikpapan tetap terjaga dari hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap momentum halal bilhalal yang akan digelar Ketua DPRD Balikpapan ini dapat dimanfaatkan untuk saling mempererat tali persaudaraan antar sesama warga Balikpapan,” tutup Makmur.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here