Open House Kedua, Rumah Abdulloh Diserbu Warga Balikpapan Utara

0
367

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Halal bilhalal dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi pasca Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kembali digelar Ketua DPRD Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/06/2019).

Kali ini, halal bilhalal digelar Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di kediaman pribadinya di kompleks Perumahan Kelapa Gading Jalan Indrakila, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara.

Meski diguyur hujan sejak pagi, ratusan warga silih berganti datang ke kediaman Abdulloh untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di jajaran Wakil Rakyat Kota Minyak ini.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh (kiri) menerima tamu dalam acara halal bilhalal di kediaman pribadinya di kompleks Perumahan Kelapa Gading Balikpapan Utara, Sabtu (15/06/2019).

Mereka juga tampak antusias bertemu dan berjabat tangan dengan Abdulloh dan keluarga, sembari saling memaafkan pasca merayakan Lebaran.

Ratusan warga yang hadir di acara halal bilhalal atau open house kedua Ketua DPRD Balikpapan ini adalah warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Balikpapan Utara, yang tidak sempat hadir pada open house pertama di Rumah Dinas Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Balikpapan, beberapa waktu lalu.

Tampak hadir di halal bilhalal politisi Partai Golkar Balikpapan ini, Sekretaris DPRD Balikpapan Abdul Aziz, Kabag Umum Sekretariat DPRD Balikpapan Makmur, Kapolsek Balikpapan Utara, anggota DPRD Balikpapan, calon anggota DPRD terpilih, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga pejabat di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Balikpapan Utara.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan, halal bilhalal yang dilaksanakan ini adalah acara kedua dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Ketua DPRD Balikpapan dengan masyarakat, khususnya warga di lingkungan Balikpapan Utara.

Sekretaris DPRD Balikpapan Abdul Aziz (kiri) tak mau ketinggalan ikut menyumbangkan suara emasnya dalam acara halal bilhalal Ketua DPRD Balikpapan.

“Halal bilhalal yang dilaksanakan ini adalah rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang digelar di rumah dinas. Untuk hari ini, kita peruntukan bagi warga yang berada di wilayah Balikpapan Utara yang tidak sempat hadir pada halal bilhalal sebelumnya,” kata Abdulloh.

Dia menambahkan, yang utama dalam halal bilhalal ini adalah meningkatkan tali silaturahmi antara Ketua DPRD Balikpapan dan keluarga dengan masyarakat, khususnya warga Balikpapan Utara.

“Yang utama adalah menjalin tali silaturahmi sesama warga Balikpapan. Dengan halal bilhalal ini, diharapkan kebersamaan dan persaudaraan dapat tetap dijaga agar Kota Balikpapan selalu aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here