Pra TMMD Ke-105, Dandim 0901 Samarinda Tinjau Lokasi Kegiatan

0
271

Kabargupas.com, SAMARINDA – Komandan Kodim (Dandim) 0901/Smd Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P, meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-105 yang dipusatkan di Kelurahan Lok Bahu Jakan M. Said Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (25/06/2019).

Kesempatan ini dimanfaatkan Dandim 0901/Smd Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P, untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilakukan para prajuritnya sekaligus menyapa warga.

Kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian khusus Dandim. Didampingi Pasiter Kapten Inf Sujadi dan Danramil 0901-01/Smd Ulu Mayor Inf Y. Menri, Dandim turun langsung ke sasaran untuk melihat secara langsung pembangunan badan jalan yang menjadi program utama dalam TMMD Reguler ini.

Dandim 0901/Smd Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P mengatakan, prajurit Kodim sengaja diterjunkan lebih awal dalam Pra TMMD ini untuk memulai terlebih dahulu pengerjaan-pengerjaan fisik awal.

“Sehingga seluruh program yang direncanakan dapat selesai dan tak ada prajurit uang ditarik kembali ke kesatuan masing-masing dalam keadaan meninggalkan pekerjaan yang belum rampung tergarap,” ujar Bahrodin.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here