Tinjau Lokasi TMMD, Jaang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pos Kamling

0
211

Kabargupas.com, SAMARINDA – Usai menjadi Irup pada upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 Kodim 0901/Smd, Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang SH M.Si bersama Danrem 091/ASN Brigjend TNI Widi Prasetijono dan Forkopimda Kota Samarinda meninjau lokasi sasaran utama, Selasa (09/07/2019).

Kegiatan ini sekaligus dirangkai dengan peletakan batu pertama pembuatan Pos Kamling di Jalan Rapak Indah Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang mengatakan, program TMMD ini merupakan upaya pemerintah dalam membangun dan mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat. Disamping itu, pentingya peran masyarakat dalam kebersamaan bersam TNI untuk membangun desa.

“program TMMD ini merupakan upaya pemerintah dalam membangun dan mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Jaang.

Diakhir peninjauan, Jaang yang di dampingi Danrem 091/ASN dan Forkopimda Kota Samarinda berharap direhap dan dibukanya akses jalan ini bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari pemkot sangat mendukung dan mengapresiasi TNI dalam hal pembangunan ini,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here