Gelar Apel, Pasiter Kodim 0901/SMD Sampaikan Faktor Keamanan dan Keselamatan

0
159

Kabargupas.com, SAMARINDA – Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan satgas TMMD Ke- 105 di pimpin langsung Pasiter Dim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi bertempat di posko TMMD Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kamis(11/07/2019).

Dalam apel yang diikuti 68 orang ini, Kapten Inf Sujadi memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

“Semua personil diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” ujar Sujadi.

Dia menambahkan, pihaknya meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja. “Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,” tuturnya.

Penulis : Dwi Marisah
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here