Pasiter Kodim 0901/Smd Serahkan Anggota Tinggal di Rumah Warga

0
118

Kabargupas.com, SAMARINDA – Pasiter Kodim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi menyerahkan anggota satgas kepada perwakilan warga Jalan M Said Sungai Kunjang Samarinda bernama Nuraini karena rumahnya jadi tempat tinggal, Kamis (17/07/2019).

Pasiter Kodim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi menyampaikan kepada Nuraini karena ditunjuk sebagai orang tua asuh Satgas TMMD. “Jika ada kendala untuk disampaikan kepada Babinsa pendamping atau langsung kepada saya,” kata Sujadi.

Selain itu, Sujadi juga menyerahkan sejumlah uang makan kepada Nuraini, untuk anggota Satgas yang berada di rumahnya dan berpesan agar Nuraini mengangap mereka sebagai anak sendiri.

“Jangan sungkan sungkan bila ada yang nyeleneh ya dilaporkan saja, tapi saya yakin bahwa TNI dimanapun berada selalu menjaga harkat dan martabat TNI, dan semoga ibu dan keluarga tidak merasa keberatan,” tambahnya.

Sujadi juga berpesan kepada anggota Satgas untuk selalu berbuat baik kepada masyarakat, utamanya saat menjalankan tugas yang sudah dikembangkan, terkhusus dalam pelaksanaan TMMD ke-105 ini.

“Berbuat lah sebaik baik mungkin, sopan santun tetap terjaga dan jaga nama baik kesatuan,” pintanya.

Penulis : Dwi Marisah
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here