Bhabinkamtibmas Teritip Salurkan Bantuan Jumat Berbagi

0
239

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Aksi sosial membantu masyarakat kurang mampu bertajuk Jumat Berbagi juga dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur, Jumat (19/07/2019).

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Balikpapan Timur bernama Aipda Suhama menyalurkan bantuan sembako kepada Saiman, warga Jalan Swadaya RT 04 Kelurahan Teritip yang juga penjual mainan anak-anak.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah Teritip,” ujar Suhama, mewakili Kapolsek Balikpapan Timur Kompol Dody Susantyoko.

Diberikannya bantuan sembako kepada Saiman ini karena kondisi ekonominya sangat memprihatikan. Terlebih, warga yang penghasilannya tergantung dari hasil penjualan mainan anak anak yang dibuat sendiri ini juga menanggung perawatan cucunya yang menderita kebutaan.

“Kondisi ekonomi yang memprihatinkan ini menjadi salah satu penilaian tersendiri dipilihnya bapak Saiman sebagai penerima bantuan dari program Jumat Berbagi Polsek Balikpapan Timur,” pungkas Suhama.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here