TMMD di Kuin Kecil, Serka Kaspul Nikmati Teh Bersama Ketua DPRD Banjarmasin

0
146

Kabargupas.com, BANJARMASIN – Serka Kaspul Anwar Komandan Regu Provost Kodim 1007/Banjarmasin merasa terhibur dengan kedatangan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj. Ananda di lokasi TMMD 105 di Kampung Kuin Kecil, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (19/07/2019).

Betapa tidak, pekerjaan keseharian yang membuat jenuh menjaga keamanan di lokasi TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin ini terhibur dengan hadirnya orang nomor satu di jajaran Wakil Rakyat Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sambil bercanda, Serka Kaspul Anwar bersama Ketua DPRD Kota Banjarmasin santai menikmati teh hangat yang disediakan anggota Satgas TMMD 105.  Tampak raut wajah malu Serka Kaspul Anwar mencoba untuk bertahan sambil menghirup secangkir teh manis bersama sang Ketua DPRD.

“Saya sungguh tak menyangka orang secantik Ketua DPRD Kota Banjarmasin, mau turun langsung ke lokasi TMMD yang terbilang cukup ekstrim. Lokasi yang harus ditempuh dengan berjalan kaki maupun dengan jalur kapal kelotok,” ujar Kaspul.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj. Ananda mengatakan, sebagai wakil rakyat memang itu yang harus dilakukan, yakni melihat langsung situasi dan kondisi di lapangan supaya keputusan yang dibuatnya dapat tepat sasaran.

“Sebagai wakil rakyat, turun ke lapangan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar,” kata Ananda.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here