Warga dan Satgas TMMD Kodim 0901/Smd Syukuran Pasang Kubah Mushola

0
52

Kabargupas.com, SAMARINDA – Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menanamkan hubungan emosional yang baik, Satgas TMMD Kodim 0901/Smd bersama warga melaksanakan tasyakuran dan pemasangan kubah mushola Baitulmuttaqin di Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Minggu(21/07/2019).

Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0901/Smd di tengah-tengah warga untuk memberikan motivasi dan enovasi dalam kegiatan tasyakuran serta pemasangan kubah mushola tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua Ketua RT 41 Kelurahan Karang Asam Ulu Isak dan anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0901/Smd. Kegiatan tersebut untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT untuk kelancaran pemasangannya.

Pada kegiatan syukuran ini, Serda Nanang Kosim, anggota Satgas TMMD 105 Kodim 0901/Smd mengatakan, adanya kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat.

“Kebersamaan dan komunikasi yang baik terwujud melalui kegiatan-kegiatan di kewilayahan, harapanya dengan dipasangnya kubah mushola Baitulmuttaqin, renovasi mushola dapat terselesaikan sehingga warga lebih giat lagi dalam menjalankan ibadahnya,” kata Nanang Kosim.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati
Sumber : Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here