Jumat Berkah, Personel Polsek Semayang Serahkan Bantuan Sembako dan Sarung

0
226

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dua warga tidak mampu di RT 13 Kelurahan Prapatan, Kelurahan Balikpapan Kota mendapat bantuan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan, Jumat (09/08/2019).

Kedua warga lanjut usia (lansia) tidak mampu ini adalah Wadani (66), yang hidup bersama cucunya yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan Tugiyem (52) janda miskin tak punya pekerjaan dan hidup sebatang kara.

Kedua warga Kota Minyak ini terpilih dan berhak mendapatkan bantuan dari program Jumat Berkah Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Penyerahan bantuan dilakukan Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Iptu Sudarto mewakili Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan didampingi Ps.Kasium Aiptu Edi Wijaya, Aiptu Syahril, dan Brigpol Arif.

“Bantuan ini merupakan program Polri dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, utamanya warga tidak mampu yang tinggal di sekitar Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan,” kata Sudarto.

Dia menambahkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan Jumat ini, dua warga Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota, jadi sasaran. “Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban sehari-harinya,” pungkasnya.

Selain memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan juga menyerahkan bantuan sarung kepada pengurus Masjid Al Muna di Klandasan Ulu, Balikpapan Kota.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here