AHB Sembelih 9 Ekor Sapi, 3 Ekor Dipotong di Kantor Permata Abadi Group

0
442

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Perusahaan di bawah naungan Permata Abadi Group kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah, Minggu (11/08/2019).

Kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan ini berupa penyembelihan hewan kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Balikpapan dan sekitar tempat usaha yang dimiliki pengusaha Kota Minyak Ir. H. Ahmad Basir (AHB).

“Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang dipotong, sehingga akan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa menerima,” kata Rifai, Ketua Panitia Kurban Permata Abadi Group.

Menurut Rifai, pada Idul Adha tahun ini Permata Abadi Group menyembelih 8 ekor sapi, dan telah disebarkan di beberapa tempat, dan 3 ekor sapi dipotong di Kantor BDS 2 Balikpapan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa memotong 8 ekor sapi, dan kami sebarkan dibeberapa tempat, dan 3 ekor di potong di kantor BDS 2,” tambah Rifai.

Sementara itu, pengusaha Balikpapan H.Ahmad Basir mengatakan, penyembelihan hewan kurban pada perayaan Idul Adha ini adalah kegiatan rutin manajemen Permata Abadi Group sebagai bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta sebagai wujud kepedulian manajemen Permata Abadi Group kepada masyarakat, khususnya pada warga kurang mampu.

“Setiap Hari Raya Idul Adha kami (Permata Abadai Group) selalu menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada saudara saudara kita. Kami mohon doanya kepada semua, semoga tahun depan akan lebih banyak lagi yang dapat kami bagikan untuk masyarakat,” ujar Basir.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here