HUT RI Ke-74, Telkomsel Bangun Puluhan MCK di Tarakan

0
716

Kabargupas.com, Tarakan – Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group berpartisipasi dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri dan meningkatkan indeks pembangunan manusia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membangun puluhan fasilitas umum (Fasum) di Kalimantan Utara.

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-74, Telkomsel membangun 54 unit MCK (Mandi, Cuci, Kakus) dan 18 titik Sarana Air Bersih (SAB) yang tersebar Kota Tarakan.

“Program CSR ini merupakan bentuk kontribusi dan kolaborasi Telkomsel yang menitikberatkan pada peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di berbagai daerah pelosok di Indonesia melalui Pemberdayaan Masyarakat, Pendidikan, Masyarakat Digital dan Filantropi,” ujar Emma melalui siaran resminya, Sabtu (17/08/2019).

Emma menjelaskan, program ini adalah partisipasi aktif dan dukungan Telkomsel yang menjadi bagian dari Telkomsel dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri. Bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel yang tidak hanya selalu hadir dengan layanan komunikasi terdepan, namun juga turut membantu pemenuhan kebutuhan sosial masyarakat.

Sebagai perusahaan yang dekat dengan masyarakat, Emma menambahkan, Telkomsel ingin selalu memberikan manfaat yang lebih untuk masyakarat Tarakan.

“Melalui pembangunan fasilitas sanitasi dan sumber air bersih ini, kami berharap dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat untuk memperoleh tingkat hidup sehat yang layak,” pungkasnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here