AHB Hadiri Syukuran Khitanan Putra Ketua DPRD Balikpapan

0
490

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pengusaha muda Kota Balikpapan yang juga bakal calon Wali Kota Balikpapan Ahmad Basir (AHB) menghadiri undangan syukuran khitanan Adji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh di rumah dinas Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Balikpapan, Minggu (18/08/2019).

AHB hadir memberikan ucapan selamat kepada Abdulloh sekeluarga, terkhusus kepada Adji Karya Pamungkas (12) yang telah dikhitan menandakan masuknya Adji Karya Pamungkas di masa aqil baligh.

Pengusaha muda Balikpapan Ahmad Basir (kiri) foto bareng Ketua DPRD Balikpapan dan anaknya Adji Karya Pamungkas.

Tidak sendirian, AHB datang ke acara syukuran khitanan putra terakhir politisi Partai Golkar Balikpapan ini bersama tamu undangan lainnya. Hadir pula di syukuran ini Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Direktur Utama PDAM Balikpapan Khaidir Effendi, Ketua KNPI Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabarudin Panrecalle dan Syarifuddin Odang, serta para anggota DPRD dan pejabat OPD Pemkot Balikpapan.

Di kesempatan itu, AHB menyampaikan ucapan selamat dan berharap Adji Karya Pamungkas menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orangtuanya serta berguna bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga adik kita Adji Karya Pamungkas menjadi anak yang sholeh, anak yang berbakti kepada orangtuanya serta berguna bagi bangsa dan negara Indonesia,” ujar AHB.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here