Ketua DPRD Gelar Syukuran Khitanan Adji Karya, Ribuan Warga Beri Ucapan Selamat

0
615

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Syukuran khitanan Adji Karya Pamungkas, putra bungsu Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh digelar di rumah jabatan Ketua DPRD Jalan ARS Muhammad Balikpapan, Minggu (18/08/2019).

Khitanan Adji Karya Pamungkas (12) berlangsung lancar dan penuh keakraban. Hadir memenuhi undangan Ketua DPRD Balikpapan, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, pejabat OPD Pemkot Balikpapan, dan ribuan warga Balikpapan.

Tak ketinggalan, Wakil Ketua dan puluhan anggota DPRD Balikpapan, serta staf sekretariat DPRD Balikpapan turut hadir di acara ini sembari memberikan ucapan selamat kepada Adji Karya Pamungkas dan Abdulloh sekeluarga.

Istri Ketua DPRD Balikpapan Yulianti Abdulloh mengatakan, acara yang dilaksanakan ini adalah bagian dari syukuran khitanan Adji Karya Pamungkas (12) karena sudah menginjak aqil baligh atau telah mencapai kedewasaan dan sesuai hukum Islam harus segera dikhitan alias disunat.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh berbincang akrab dengan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi (batik merah) bersama Muspida saat syukuran khitanan putra bungsunya Adji Karya Pamungkas di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan, Minggu (18/08/2019).

“Acara ini digelar dalam rangka syukuran khitanan putra bungsu kami bernama Adji Karya Pamungkas yang sudah menginjak dewasa yakni usianya sudah 12 tahun,” kata Yulianti Abdulloh saat ditemui kabargupas.com disela-sela acara.

Dikhitannya Adji Karya Pamungkas ini, tambah Yulianti Abdulloh, sebagai orangtua tentunya punya harapan besar terhadap anak, yakni menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtuanya, serta menjadi anak yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Harapan sebagai orangtua, semoga Adji menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtuanya dan bermanfaat bagi masyarakat, serta berguna bagi bangsa dan negara,” tutur Yulianti.

Khitanan Adji Karya Pamungkas di rumah dinas Ketua DPRD Balikpapan dengan mengundang sekitar 5000 warga ini dimeriahkan dengan hiburan musik elekton, serta pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here