Daeng Lala Akui Masih Banyak Yang Belum Maksimal

0
218

Kabargupas.com, BALIKPAPAN -Menjelang berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Balikpapan periode 2014-2019, sejumlah anggota DPRD yang gagal masuk kembali di parlemen, pamit dan menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat.

Upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat sudah dianggap maksimal, meski masih terdapat sejumlah kekurangan, semua dilakukan demi masyarakat Kota Beriman, Balikpapan.

Anggota DPRD Balikpapan, Baharuddin Daeng Lala mengatakan, banyak kenangan selama bertugas menjadi anggota DPRD Balikpapan lima tahun lamanya, walaupun sesungguhnya tidak maksimal itulah yang bisa dilakukan.

Yang kedua, tambah Daeng Lala, sapaan akrab Baharuddin Daeng Lala, selama di DPRD Balikpapan, Alhamdulillah ada beberapa hal yang diperjuangkan bersama teman-teman di DPRD Balikpapan yang hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, utamanya untuk kepentingan seluruh warga Kota Balikpapan.

“Sekali lagi kami sampaikan, di akhir periode ini atas nama pribadi kami dan keluarga, selama kami menjabat 5 tahun ini kalau ada kekurangan mohon dimaafin, karena sesungguhnya itulah kemampuan kami dalam rangka menjalankan tugas-tugas selama kami diberi mandat oleh masyarakat seluruh Balikpapan,” kata Daeng Lala.

Yang jelas, terang politisi Partai Hanura ini, selama di DPRD Kota Balikpapan tidak mungkin semuanya terfasilitasi, tapi itulah kemampuan yang bisa dilaksanakan.

“Ada beberapa protes dan lain sebagainya, atau kritik dari masyarakat yang jelas kami diterima karena apapun alasannya kami adalah representasi dari dari masyarakat yang memberikan mandat kepada saya selama 5 tahun,” tambah Daeng Lala.

Tapi di sisi lain, ujar anggota DPRD dari Dapil Balikpapan Barat ini, dirinya kadang-kadang menjawab bahwa dirinya sebenarnya dewan, bukan dewa yang segala galanya bisa melaksanakan.

“Yang jelas kami sudah maksimal walaupun sesungguhnya hasilnya tidak maksimal, tapi itulah kemampuan kami yang selama ini bisa dilakukan untuk seluruh kepentingan masyarakat dan Kota Balikpapan kita cintai bersama-sama,” pungkasnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here