Datang Sendiri, AHB Daftar ke PDIP Tak Didampingi Pengurus Nasdem

0
1297

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Pengusaha muda Balikpapan yang juga Bendahara Partai Nasdem Balikpapan, H Ahmad Basir mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Kompleks Perumahan Sepinggan Pratama Jalan Kolonel Syarifuddin Yoes Balikpapan, Rabu (04/09/2019) pagi tadi.

Ahmad Basir datang ke DPC PDI Perjuangan tak lain untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Balikpapan, karena DPC PDI Perjuangan membuka penjaringan alias pendaftaran bakal calon Wali Kota Balikpapan 2020.

“Masyarakat Balikpapan sudah tahu jika saya akan maju di Pilwali Balikpapan 2020 mendatang. Jadi ketika PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon maka saya datang untuk mendaftarkan diri,” ujar Ahmad Basir usai mengambil formulir pendaftaran.

Dia menambahkan, dirinya sudah berkomitmen maju sebagai bakal calon di Pilwali Balikpapan dan mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan, tak lain untuk memajukan kota Balikpapan agar menjadi lebih baik lagi. Dirinya juga meminta doa restu kepada seluruh warga Balikpapan dalam pencalonan dirinya untuk maju pada Pilwali Balikpapan 2020 mendatang.

“Sudah jadi komitmen saya untuk maju pada Pilwali ini. Segala sesuatu, tentu saya harus tahu konsekuensinya. Kalau ditanya sejauh mana keyakinan, pasti setiap langkah harus yakin dan maju harus menang,” kata Ahmad Basir yang akrab disapa AHB penuh semangat.

Saat mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan, AHB datang hanya didampingi dua orang saja, yakni sopir pribadi serta seorang warga yang jadi tim suksesnya. Sayang, tak satupun pengurus atau kader Partai Nasdem Balikpapan yang mendampinginya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan Thohari Aziz menyambut baik kedatangan AHB yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Balikpapan untuk maju pada Pilwali Balikpapan 2020 mendatang.

“Kita terbuka, bagi mereka yang ingin maju di Pilwali Balikpapan dan mendaftarkan diri di DPC PDI Perjuangan kita persilakan. Intinya, kita terbuka bagi siapa saja yang datang mendaftarkan diri,” ujar Thohari.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here