Eddy Tarmo Ramaikan Penjaringan di PDI Perjuangan

0
850

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Anggota DPRD Provinsi Kaltim yang juga Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Eddy Sunardi mendatangi sekretariat DPC PDI Perjuangan Balikpapan di kompleks Perumahan Sepinggan Pratama Jalan Kolonel Syarifudin Yoes Balikpapan, Kamis (05/09/2019).

Kedatangan Eddy Sunardi tak lain ikut meramaikan penjaringan bakal calon wali kota – wakil wali kota Balikpapan 2020.

Eddy Sunardi yang akrab disapa Eddy Tarmo ini datang seorang diri dan mengikuti proses penjaringan karena menaruh harapan PDI Perjuangan bisa mengusung kader internal dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kota Minyak.

“Selama ini, PDI Perjuangan hanya bisa mengusung bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Balikpapan. Kali ini, saya berharap PDI Perjuangan dapat mengusung kadernya sendiri untuk bersaing di pemilihan wali kota (Pilwali) Balikpapan 2020 mendatang, karena memiliki kesempatan yang sama dengan kader-kader lainnya,” kata Eddy Tarmo kepada Kabargupas.com.

Selain dirinya, tambah Eddy Tarmo, kader potensial yang dimiliki partai berlambang banteng moncong putih ini diantaranya Safaruddin, yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim dan anggota DPR RI.

“Begitu pula dengan Thohari Aziz yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan Wakil Ketua Sementara DPRD Balikpapan, juga memiliki peluang untuk maju di Pilkada 2020 mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Thohari Aziz mengatakan, pihaknya menyambut baik mendaftarnya Eddy Sunardi dalam penjaringan bakal calon wali kota – wakil wali kota Balikpapan 2020 di DPC PDI Perjuangan Balikpapan.

“Mendaftarnya Eddy Sunardi dalam penjaringan bakal calon wali kota – wakil wali kota Balikpapan 2020 ini adalah kekayaan yang dimiliki oleh PDI Perjuangan. Sudah seharusnya kader-kader partai yang memiliki potensi lebih itu mewakafkan dirinya untuk kepentingan Kota Balikpapan. Dan Eddy Sunardi sudah teruji,” pungkas Thohari.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here