Datangi Demokrat Balikpapan, Ahmad Rosyidi Daftar Sebagai Bakal Calon Wawali

0
887

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Mantan anggota DPRD Provinsi Kaltim dari PPP Ustadz H Ahmad Rosyidi mendatangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Balikpapan di kawasan Karang Jati Jalan Jenderal Ahmad Yani Balikpapan, Jumat (06/09/2019).

Kedatangan Ahmad Rosyidi ke markas partai berlambang Mercy di Kota Minyak ini tak lain mengambil berkas pendaftaran bakal calon wali kota – wakil wali kota Balikpapan 2020. Namun, Ahmad Rosyidi hanya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali (wawali) Kota Balikpapan.

Saat tiba lokasi pendaftaran, Ahmad Rosyidi diterima Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan, Abdul Gafur Mas’ud bersama sejumlah pengurus Partai Demokrat Balikpapan diantaranya Sekretaris DPC Demokrat Balikpapan Abdul Salam, Ketua OKK Demokrat Balikpapan Rustam Jasli, anggota DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim, Mieke Henny, Sri Hana, dan Asrori.

“Saya sengaja datang ke DPC Partai Demokrat Balikpapan ini untuk mengambil formulir bakal calon wakil wali kota. Sengaja mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota karena saya juga tahu diri,” kata Ahmad Rosyidi.

Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan yang juga Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) memberikan keterangan pers usai menerima kedatangan ustadz H Ahmad Rosyidi, Jumat (06/09/2019).

Dia menambahkan, dirinya sengaja mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota di DPC Demokrat Balikpapan pada hari Jumat ini karena merupakan hari penuh berkah.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Abdul Gafur Mas’ud mengatakan, Partai Demokrat Balikpapan pada Jumat ini sengaja membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota – wakil wali kota Balikpapan 2020.

“Pada hari pertama dibukanya pendaftaran ini, kita kedatangan Bapak Ahmad Rosyidi yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota Balikpapan. Saya inginnya balon kepala daerah yang mendaftar ke Demokrat merupakan orang-orang yang mewakafkan dirinya untuk Kota Balikpapan,” ujar Abdul Gafur Mas’ud (AGM) yang juga Bupati Penajam Paser Utara (PPU).

AGM berharap, siapapun yang datang dan mendaftar ke Partai Demokrat harus membawa kemenangan bagi kota Balikpapan, terutama untuk menyelesaikan persoalan kota seperti banjir, pendidikan hingga kesehatan yang gratis.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here