Duduk di Parlemen Kota dan Provinsi, H Haris dan H Baba Gelar Syukuran

0
363

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebagai ungkapan rasa syukur atas terpilihnya kembali sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan periode 2019-2024, H. Haris menggelar syukuran di kediaman orangtuanya Alm H. Sappe Jalan Jenderal Sudirman RT 15 Kelurahan Damai Balikpapan, Sabtu (07/09/2019).

Acara yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan dan elemen di Kota Minyak ini berlangsung penuh keakraban. Selain syukuran H. Haris, acara ini dibarengkan dengan syukuran H. Baba, yakni paman H. Haris yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kaltim periode 2019-2024.

Keduanya duduk sebagai wakil rakyat di parlemen Kota Balikpapan dan Provinsi Kaltim lima tahun ke depan setelah bergabung dan menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

“Syukuran yang kami laksanakan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena terpilih kembali menjadi anggota DPRD Balikpapan,” kata H. Haris kepada Kabargupas.com disela-sela acara.

Dia menambahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan, khususnya warga di Kecamatan Balikpapan Kota yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Amanah yang diembankan kepada kami, Insya Allah akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya guna menyambung, membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tambah Haris.

Syukuran H. Haris dan H. Baba berjalan meriah, dihibur oleh musik elekton serta dihadiri sejumlah tokoh Balikpapan, anggota DPRD Balikpapan, kader PDI Perjuangan serta lainnya. Tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Sementara DPRD Balikpapan Thohari Aziz bersama sejumlah anggota DPRD Balikpapan.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here