Syukuran Jadi Anggota DPRD, Danang Eko Undang Warga Balsel

0
239

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Syukuran atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Balikpapan masa bakti 2019-2024, digelar Danang Eko Susanto di kediaman pribadinya di Jalan Mulawarman Batakan Kelurahan Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (08/09/2019).

Syukuran politisi Partai Gerindra Balikpapan untuk yang kedua kalinya ini berlangsung penuh kekeluargaan dengan mengundang ribuan warga yang menjadi pendukung dan simpatisan setianya.

“Iya, ini ungkapan rasa syukur atas terpilih kembali sebagai anggota DPRD Balikpapan untuk yang kedua kalinya. Yang saya undang mayoritas adalah teman-teman alumni sekolah, kader partai hingga warga sekitar,” kata Danang Eko Susanto kepada Kabargupas.com disela-sela acara.

Anggota DPRD Balikpapan Danang Eko Susanto (kanan) berbincang dengan sejumlah tamu undangan dalam acara syukuran di kediamannya di Batakan, Balikpapan Timur, Minggu (08/09/2019).

Menurut Danang, begitu dia disapa, acara syukuran yang dilaksanakan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena kembali terpilih sebagai wakil rakyat Kota Minyak untuk mengawal aspirasi masyarakat Kecamatan Balikpapan Selatan (Balsel).

Dia menambahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Balikpapan, khususnya warga di Kecamatan Balsel yang telah memberikan kepercayaannya untuk mengemban tugas sebagai anggota DPRD Balikpapan lima tahun ke depan.

“Amanah yang diberikan masyarakat kepada saya, Insya Allah akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya guna menyambung, membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here