Jumat Berkah, Polsek Semayang Kembali Serahkan Bantuan

0
253

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Untuk kesekian kalinya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan setiap Jumat.

Program sosial bertajuk Jumat Berkah ini dilakukan jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang bertujuan membantu masyarakat Kota Balikpapan, utamanya warga kurang mampu yang perlu mendapat bantuan.

Kali ini, dua warga kurang mampu bernama Sukesi (47) warga RT 69 Kelurahan Gunung Sari Ilir dan Rosdiana Bunga (73) warga RT 23 Kelurahan Gunung Sari Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah, mendapat perhatian dari aparat korp baju coklat.

Penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wita oleh Kapolsek Semayang yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Iptu Sudarto didampingi, Ps. Panit 2 Sabhara Aiptu Edi Wijaya, Aiptu Syahril, Ps Kasium Bripka Farida dan Bripka Sitinjak, Jumat (13/09/2019).

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan bersama Komunitas Avangers menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga tidak mampu di kawasan Kecamatan Balikpapan Tengah, Jumat (13/09/2019).

“Penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, serta bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujar Sudarto.

Dia menambahkan, Jumat Berkah yang dilaksanakan Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan ini menggandeng Komunitas Avangers ini berjalan lancar dengan menyerahkan bantuan berupa uang tunai, sembako serta lainnya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Sudarto.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here