Datang Bersama Tim, Yaser Kembalikan Formulir

0
438

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Tokoh Pemuda Kota Balikpapan Yaser Arafat mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Balikpapan di Kompleks Perumahan Sepinggan Pratama Jalan Kolonel Syarifuddin Yoes Balikpapan, Minggu (15/09/2019).

Yaser Arafat datang bersama timnya, diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan Thohari Aziz, bersama sejumlah pengurus partai dan panitia penjaringan bakal calon wali kota wakil wali kota Balikpapan 2020.

Tokoh Pemuda Balikpapan yang juga Ketua Kadin Balikpapan Yaser Arafat mengatakan, partai pertama yang diambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota wakil wali kota Balikpapan adalah PDI Perjuangan.

“Kenapa saya ambil duluan karena PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik. Orang menjadi besar dan sukses tentunya berawal dari kecil. Oleh karena itu, saya mencoba dari yang kecil dan semoga apa yang saya lakukan ini berjalan lancar,” kata Yaser.

Yaser mengaku jika PDI Perjuangan merupakan partai yang sukses pada pemilu lalu. Itu salah satunya berkat peran para senior-senior di PDI Perjuangan yang memiliki integritas tinggi seperti Safaruddin, Thohari Aziz, Eddy Sunardi serta lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Thohari Aziz mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Yaser Arafat yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil walikota Balikpapan.

“Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota wakil wali kota di PDI Perjuangan untuk maju di Pilwali Balikpapan 2020 mendatang. Namun, semuanya kami serahkan kepada mekanisme partai,” kata Thohari.

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here