Bersama Komunitas Avenger, Polsek Semayang Serahkan Bantuan

0
367

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Aksi sosial bertajuk Jumat Berkah tampaknya terus dilakukan jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan dengan menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Kota Minyak, Jumat (20/09/2019).

Dua warga di Jalan Serobong Kelurahan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota jadi sasaran aksi para aparat korps baju coklat bersama Komunitas Avenger Balikpapan. Adalah Paini (60) dan Ngateno (75) warga RT 21 Kelurahan Prapatan.

Paini, nenek renta yang hidup sebatang kara di RT 21 ini mendapat perhatian dari personel Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan. Begitu pula dengan Ngateno, dia juga mendapat bantuan sembako dari Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang dan Komunitas Avangers Balikpapan.

Penyerahan bantuan dilakukan Kanit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan Iptu Sudarto didampingi Ps. Panit 2 Sabhara Aiptu Edi Wijaya, Aiptu Syahril, dan Briptu Tari bersama Ketua RT 21 Kelurahan Prapatan Suraji.

“Penyerahan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Semayang kepada warga kurang mampu di Balikpapan,” kata Sudarto.

Dia menambahkan, pada kegiatan Jumat Berkah ini, Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang bersama Komunitas Avangers Balikpapan dengan memberi sumbangan berupa uang tunai, sembako, telur dan barang – barang yang bermanfaat lainnya guna untuk meringankan beban kehidupan.

“Jumat Berkah ini, kami bersama Komunitas Avangers selalu eksis memberikan bantuan kepada masyarakat, utamanya warga tidak mampu dengan memberi aneka kebutuhan sehari-hari berupa sembako dan barang – barang yang bermanfaat lainnya, termasuk uang tunai untuk meringankan beban kehidupan mereka,” pungkas Sudarto.

Penulis : Wahyu Sugiarto
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here