Tempati Sekretariat Baru, Partai Gerindra Balikpapan Syukuran

0
563

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Balikpapan menggelar syukuran sekretariat di Kompleks Ruko Balikpapan Permai Blok J2 Kelurahan Damai Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Selasa (24/09/2019) malam tadi.

Syukuran sekretariat DPC Gerindra Balikpapan yang dirangkai dengan silaturahmi pengurus dan kader Partai Gerindra ini dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Balikpapan, Muhammad Taqwa ditandai dengan pemotongan tumpeng didampingi sekretaris dan bendahara DPC Partai Gerindra Balikpapan yakni Abdul Jabar dan Danang Eko Susanto yang juga anggota DPRD Balikpapan.

Hadir meramaikan syukuran ini kader Partai Gerindra yang juga fraksi DPRD Balikpapan yakni Sabaruddin Panrecalle, Siswanto Budi Utomo, Rahmatia, Aminuddin, Danang Eko Susanto, serta puluhan pengurus dan kader Partai Gerindra lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa menyampaikan sambutannya dalam acara syukuran penempatan sekretariat baru di Jalan Jenderal Sudirman Kompleks Ruko Balikpapan Permai, Senin (24/09/2019).

Ketua DPC Gerindra Balikpapan, Muhammad Taqwa mengatakan, kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, khususnya dalam menempati sekretariat baru DPC Partai Gerindra Balikpapan di Balikpapan Permai.

“Beberapa waktu yang lalu kita ada beberapa tempat yang kita tempati untuk sekretariat DPC Partai Gerindra Balikpapan, tapi kita anggap tempatnya belum representatif. Akhirnya, setelah dilakukan kesepakatan antar pengurus hingga menentukan pilihan Sekretariat DPC Partai Gerindra Balikpapan di lokasi ini,” kata Muhammad Taqwa saat ditemui Kabargupas.com usai acara.

Ke depan, tambah Taqwa, sapaan akrab Muhammad Taqwa, pihaknya berharap sekretariat atau posko ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar pengurus maupun kader Partai Gerindra Balikpapan, terlebih dalam menyambut kontestasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Pengurus dan kader Partai Gerindra Balikpapan foto bareng usai syukuran menempati sekretariat baru di Balikpapan Permai.

“Saya pikir Gerindra juga punya andil untuk ikut dalam kontestasi Pilkada tersebut. Kami berharap mudah mudahan pengurus DPC Partai Gerindra Balikpapan beserta fraksi Gerindra DPRD Kota Balikpapan bisa berkontribusi nyata terhadap lingkungan, masyarakat, maupun kota Balikpapan yang sama sama kita cintai ini,” tambah Taqwa.

Yang kedua, terang anggota DPRD Balikpapan ini, konsolidasi secara internal memang perlu dilakukan dan DPC Partai Gerindra Balikpapan merasa perlu untuk memfasilitasi kader2 kader yang ada, konstituen, maupun masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya.

“Kita selalu terbuka untuk masyarakat yang mau menyampaikan aspirasinya, tidak hanya kader maupun konstituen Partai Gerindra Balikpapan,” pungkasnya

Penulis : Ipon
Editor : Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here