Meriahkan HUT Ke-74 TNI, 4 Paramotor Dandito Team Hibur Warga

0
483

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Sebanyak empat paramotor Dandito Aero Sport Team Balikpapan terbang meliuk-liuk di langit Kota Minyak, menghibur warga yang menyaksikan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI di lapangan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Sabtu (05/10/2019).

Tampilnya empat pilot paramotor dari tim Dandito ini adalah bagian dari partisipasinya meramaikan HUT ke-74 TNI yang digelar Kodam VI/Mulawarman. Keempat paramotor ini terbang membawa banner bergambar logo HUT ke-74 TNI dan logo masing-masing kesatuan, yakni logo lambang TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Laut.

Pembina Dandito Aero Sport Team Balikpapan, Rudi Setiawan mengatakan, tampilnya empat paramotor dari Dandito Team di acara ini adalah bagian dari partisipasi memeriahkan HUT ke-74 TNI. Mereka terbang meliuk-liuk, membuat formasi ciamik, menghiasi langit Kota Beriman Balikpapan.

“Dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI, Dandito Aero Sport Team ini berpartisipasi terbang membawa banner bergambar logo HUT TNI dan logo masing-masing kesatuan TNI menghiasi langit Balikpapan dengan jumlah penerbang sebanyak 4 orang,” kata Rudi.

Pembina Dandito Aero Sport Team, Rudi Setiawan memberikan keterangan pers usai menyaksikan penampilan 4 paramotor di upacara peringatan HUT ke-74 TNI di lapangan Merdeka Balikpapan, Sabtu (05/10/2019).

Dia menambahkan, tampilnya empat paramotor di langit Kota Balikpapan ini juga bertujuan untuk menghibur masyarakat, khususnya warga yang menyaksikan upacara HUT TNI di lapangan Merdeka Balikpapan. Diusianya yang ke-74 tahun, Rudi berharap, TNI semakin kuat dan jaya bersama rakyat.

“Keberadaan TNI di kota ini, semoga Balikpapan semakin kondusif. TNI juga semakin dicintai semua orang dan semakin profesional di bidang masing-masing dan bisa menjaga NKRI. Menjadi negara yang kuat dan disegani semua bangsa,” ucap Rudi.

“Dengan ditetapkannya Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru, kami berharap TNI bisa lebih maksimal memberikan perlindungan rakyat, khususnya warga di Balikpapan dan daerah sekitarnya. Dirgahayu TNI, Semoga negara kita semakin jaya,” pungkasnya.

Penulis: Beny Setiawan
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here