Anggota DPRD Tolak Meet and Great Jovi Adhiguna di Balikpapan

0
762

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Rencana hadirnya selebgram Jovi Adhiguna dalam sebuah kegiatan di salah satu mall di Kota Minyak, mendapat penolakan dari warga Kota Balikpapan. Apalagi, kehadiran Jovi Adhiguna di acara bertajuk Euphoria: Before Fantasia dikhawatirkan menjadi pengesahan para kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di Kota Beriman.

Penolakan terhadap kehadiran Jovi Adhiguna di acara yang akan digelar di Mall Pentacity BSB Balikpapan pada 9-13 Oktober 2019 ini, datang dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Senin (07/10/2019).

Adalah Kamaruddin, anggota DPRD dari Partai Nasdem yang secara tegas menolak dilaksanakan kegiatan meet and greet selebgram Jovi Adhiguna. Alasannya, keberadaan Jovi Adhiguna di acara tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan dampak buruk bagi akhlak pelajar dan anak muda Kota Beriman Balikpapan.

Dikhawatirkan berdampak terhadap akhlak pelajar dan anak muda Balikpapan acara meet and greet white Jovi Adhiguna yang akan digelar di mall Pentacity Balikpapan ditolak anggota DPRD Balikpapan.

“Ini LGBT, masa generasi muda, anak-anak kita disuruh melihat dan mencontoh yang begini. Ini sudah tidak benar. Mohon bantuan rekan media untuk menyoroti hal ini,” ujar Kamaruddin kepada Kabargupas.com melalui pesan singkat di WhatsApp.

Artinya, tambah Wakil Rakyat Kota Minyak dari Dapil Balikpapan Barat yang akrab disapa Haji Aco ini, pihaknya tidak setuju kalau figur yang dihadirkan pengelola mall adalah Jovi Adhiguna, yang tak lain adalah seorang pria yang tampang serta dandanannya bak wanita tulen.

“Kegiatan seperti itu menjadi tontonan anak-anak kita, bahkan anak-anak disuruh foto-foto lagi. Ini kan waria. Sudah banyak ormas yang protes. Mudah-mudahan acara seperti ini tdk ada lagi ke depannya,” pungkas Kamaruddin.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here