Meet and Greet Jovi Adhiguna, Ini Kata Iwan Wahyudi

0
615

Kabargupas.com, BALIKPAPAN – Penolakan Beauty Vlogger Jovi Adhiguna yang akan hadir di salah satu mal di Balikpapan, juga datang dari anggota DPRD Balikpapan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Balikpapan, H. Iwan Wahyudi, Senin (07/10/2019).

Rencana kehadiran Jovi Adhiguna di Kota Beriman ini, dikhawatirkan dapat merusak akhlak anak muda, utamanya pelajar di Balikpapan.

“Kita harus melihat dulu ya kegiatannya seperti apa, kontennya, isinya. Yang pasti, Kami menolak kalau kegiatan tersebut berkaitan atau isinya tentang mengenai LGBT karena kita sudah sepakat, dan para pendiri kota ini semua sudah sepakat bahwa Balikpapan sesuai dengan visi dan misinya adalah membangun kota Balikpapan yang layak huni dalam bingkai Madinatul Iman,” kata Iwan Wahyudi kepada Kabargupas.com saat ditemui di kantor DPRD Balikpapan.

Menurut Iwan, demikian dia disapa, Balikpapan layak huni dalam bingkai Madinatul Iman ini harus dijaga, dan harus dipertahankan. Ketika memang isi atau kontennya itu mengenai LGBT, maka pihaknya secara tegas menolak diselenggarakannya kegiatan tersebut.

Oleh karena itu, dirinya meminta instansi terkait untuk melakukan pendalaman karena kegiatan tersebut dikhawatirkan dapat merusak akhlak anak muda Kota Beriman, khususnya pelajar Balikpapan.

“Kita lihat dulu bersama-sama. Kita butuh input dari semua masyarakat. Kami juga akan memantau, baik di lapangan maupun memonitor melalui media sosial, khususnya situasi yang terjadi di tanggal pelaksanaan kegiatan,” terang Iwan.

Yang perlu digarisbawahi, ujar anggota DPRD Balikpapan dari dapil Balikpapan Utara ini, muncul keresahan masyarakat karena dikesankan bahwa kegiatan tersebut dihubungkan dengan LGBT.

Dari informasi yang diterima media ini, dikabarkan bahwa Jovi Adhiguna di acara bertajuk Euphoria: Before Fantasia tersebut dibatalkan penyelenggara kegiatan. Dan acara diganti dengan kegiatan lain. Dikutip dari beberapa sumber, Jovi Adhiguna adalah seorang beauty vlogger yang sering memposting tutorial makeup di YouTube miliknya.

Penulis: Ipon
Editor: Nurhayati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here